Minggu, 09 Oktober 2011

00.18

Trik internetan gratis indosat oktober 2011

Kumpulan Informasi - Trik Internet Gratis Indosat Update Oktober 2011

Nih ada sedikit trik internet gratis indosat dapat dari hasil copas blog orang. Nggak tahu nih trik jalan apa kagak. Langsung aja cekidot:

Trik Internet Gratis Indosat Update Oktober 2011



Bagi Anda pengguna Indosat ada lagi nih trik gratis
untuk internet. Karena saya bukan pengguna Indosat
jadi saya belum bisa untuk mencoba sendiri. Ok
langsung saja tidak usah berlama- lama. Berikut
Adalah Caranya:


Set di ponsel Anda!
Apn: www.indosat-im3.net
Proxy: 78.136.11.46
Port: 80

Set di Opera Mini Handler:
Http server: Standar
Socket server: Standar
Query Port: Centang
Proxy type: HTTP
Proxy server: 0.facebook.com

Kalau trik internet gratis indosat update oktober 2011 ini gak jalan silahkan gabung di forum yg selalu up to date www.trikzone.com

"Saling Membantu = Saling Menguntungkan"

- Saya Membantu Anda Mendapatkan Informasi, Sebagai Balasanya saya minta tolong untuk mengklik iklan pada blog saya, mungkin saja anda berminat untuk mencoba produk pada iklan itu, Terima Kasih -
Comments :

Ada 0 komentar pada tutorial tentang Trik internetan gratis indosat oktober 2011


Posting Komentar

Tentang Kami

Langgan artikel Via Email

Langgan artikel Via Email

© 2011 - Tutorial blog dan belajar SEO blogger